| sekarang

Situs Penyedia Template Website dan Blog Terbaik

Maxcodex - Hai sobat blogger, Berbicara tentang template Blog memang erat kaitannya dengan sebuah blog. Karena template itu sendiri merupakan unsur terpenting bagi sebuah kemajuan suatu blog, Karena blog juga dapat mempengaruhi jumlah visitor.






Template yang baik bagi blog adalah template yang memiliki desain responsive, agar blog anda yang menggunakan template resonsive mudah dibuka melalui perangkat mana saja, seperti : Smartphone, tablet, maupun pc atau komputer


Baca Juga : Inilah Ciri Ciri Blog Disukai Oleh Visitor


Pada era sekarang ini banyak sudah website website atau pun blog yang menyediakan template baik template dalam fitur premium berbayar hingga ada yang template dengan fitur premium namun dengan diskon  100% alias gratis.

Tetapi, beberapa para blogger yang mahir di bidang coding pasti dirinya akan membuat template untuk blognya sendiri tanpa memakai template blog komersial yang sudah banyak beredar di internet. Karena dengan desain blog yang berbeda dari blog yang lainnya akan mudah diingat oleh para pengunjung, terlebih desain blog tersebut tidak norak dan nyaman untuk berlama lama.



Namun bagi sobat ingin mendownload template yang sudah disediakan oleh beberapa blog atau situs web harus paham sedikitnya ilmu koding dalam menata menu blog. Karena didalam template blog tersebut terdiri dari kode kode html yang harus dipelajari dan harus dipahami terlebih dahulu. 



Berikut beberapa web atau blog yang menyediakan template blog :


#1. https://btemplates.com/





Btemplate merupakan salah satu pilihan untuk mendownload template blog sobat. Karena btemplate menyediakan lebih dari 4000 template yang secara gratis bisa didownload. Selain gratis, ada juga versi premium yang dan berbayar. 

Bahkan ada halaman dimana anda dapat meupload template anda ke website btemplate.  


#2. https://gooyaabitemplates.com/



]




Gooyaabitemplate memang agak asing bagi sebagian blogger, terutama para blogger baru. Tapi untuk para blogger lama mungkin sudah pernah mendengar situs penyedia template yang satu ini.

Template yang disediakan website tersebut memang bagus bagus dan responsive. Seperti pada gambar yang ada diatas, anda cukup memilih kategori yang sudah disediakan seperti : Responsive Templates, Free Blogger Templates, dan SEO Templates.

Template di website disini rata rata memang gratis alias tidak berbayar, namun di website ini juga menyediakan template premium dan pastinya berbayar.



#3. Sugeng.id

Mas sugeng juga menyediakan template template untuk para blogger. memang tidak banyak seperti website website penyedia template seperti yang ada di atas. Namun, template buatan mas sugeng sudah tidaklah diragukan lagi, karena sudah terbukti banyak pelanggan setia dari mas sugeng sendiri.

Template buatan mas sugeng terdiri dari dua jenis, yaitu ada yang berbayar dan ada yang tidak. contoh template buatan mas sugeng yang sudah banyak dipakai oleh para blogger seperti, Evo Magz, Bronsense, dll. Template mas sugeng dikenal karena cocok sekali untuk adsense.




#4. http://kang-mousir.blogspot.com/






Nah, kalau ini favorite saya juga setelah mas sugeng, template karya kang mousir ini bagus bagus dan cocok untuk seo dan dikenal dengan template nya yang responsive.

template karya kang mousir ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. disini sobat tidak hanya bisa mendownload template saja, melainkan juga bisa sambilan belajar tentang seo.....



#5. http://www.soratemplates.com/







Sora template sudah banyak dikenal oleh para blogger sebagai website penyedia template yang bagus dan keren. dengan halaman website yang sederhana memudahkan sobat untuk mendownload template dari website tersebut.

Sora template memiliki template yang bagus untuk blogger karena rata rata template disini template seo atau search engine optimization agar blog lebih mudah dideteksi oleh mesin pencari.


#6. https://www.templatemonster.com/







Template Monster berisi template template premium dan berkualitas. Pada saat sobat mengunjungi website tersebut maka sobat akan ditampilkan template template premium dan sangat keren.
 Koleksi template monster sendiri cukup lengkap hingga saat ini template monster memiliki koleksi template hingga 26 ribu lebih.


Demikianlah Situs Penyedia Template Blog Terbaik, Sebenarnya masih banyak lagi situs atau blog penyedia template blog baik yang gratis maupun berbayar. Tetapi cukup disini dulu karena waktu saya yang tidak banyak untuk blogging. 

jika dilain waktu saya punya waktu luang akan saya update yang bagian ke dua. Kalau ada yang mau memberi saran blog atau Situs Penyedia Template Blog Terbaik lainnya bisa berkomentar, terima kasih dan semoga bermanfaat.

About Maxcodex

Maxcodex merupakan blog sederhana yang menyajikan konten berkwalitas terutama dikhususkan bagi para pemula didunia blogger maupun internet yang berisikan artikel artikel seputar dunia blogging, internet, dan tips tips lainnya...


1 Response to "Situs Penyedia Template Website dan Blog Terbaik"

  1. Situs Penyedia Template Blog Terbaik (Y) Please Share :)

    ReplyDelete

- Gunakan kata dan kalimat yang sopan ketika berkomentar
- Jangan gunakan kalimat yang mengandung unsur porno dan sara
- Berikan kritik dan saran anda pada kotak komentar
- Jika ada pertanyaan silahkan ajukan pada kotak komentar
- komentar link, promosi, dan sejenisnya akan dihapus

------------------------ Terima Kasih Telah Berkomentar --------------------