| sekarang

Cara Submit Url Ke 20+ Search Engine

Maxcodex - Submit Url adalah kegiatan yang menguntungkan bagi blog agar blog atau artikel pada blog cepat terindeks oleh beberapa search engine. Semakin banyak url disubmit maka semakin banyak artikel yang terindeks oleh search engine.

Kegiatan ini tidak lain adalah untuk mendaftarkan url ke search engine atau mesin pencari agar cepat terindeks. Dengan mengklik tombol dibawah sobat tidak perlu me-submit url ke search engine satu per satu. melainkan anda hanya mesubmit url yang ingin anda submit dengan sekali klik maka url tersebut sudah terdaftarkan ke lebih dari 20 search engine.

Sangat mudah bukan, dan bahkan bisa menghemat waktu sobat. Jika sudah me-submit url blog sobat jangan senang dulu. karena untuk tampil di halaman depan mesin pencari raksasa seperti google tidakkah mudah seperti membalikkan telapak tangan. Karena agar artikel tampil pada halaman depan google memerlukan teknik teknik seo.

 Nah, Teknik teknik seo itulah yang perlu dipelajari lebih dalam agar artikel dan blog mampu bersaing dalam persaingan ketat untuk blog yang muncul pada halaman depan google.




Silahkan Klik Tombol di Bawah ini !
 



About Maxcodex

Maxcodex merupakan blog sederhana yang menyajikan konten berkwalitas terutama dikhususkan bagi para pemula didunia blogger maupun internet yang berisikan artikel artikel seputar dunia blogging, internet, dan tips tips lainnya...